July 27, 2013

Membuat Animasi dengan " Pivot Stickfigure Animator "

      

          Moshi-moshi Mycroft kembali ! Sekarang ane bakal share sebuah software untuk membuat animasi. Yaitu Pivot Stickfigure Animator, apa sobat pernah dengar software ini ? Ya mungkin kebanyakan kawan Mycroft di sini gak tau dengan software yang satu ini. Karena kebanyakan para animator menggunakan Macromedia sebagai alat untuk membuat animasi. Nah kalo software yang satu ini, memang cuma software kecil-kecilan, tapi juga bisa untuk membuat animasi. Khususnya stick animation, animasi yang karakter-karakternya stickman semua alias kerempeng hahahaha..... :v

Penasaran? ikutin aja postingan ini yeee haha >,<

            Sebenarnya Pivot Stickfigure Animator ini semacam software buat iseng-isengan menurut ane pribadi hahaha. Tapi keren juga lho bisa membuat animasi kecil-kecilan dengan software ini. Nah salah satu animasi yang ane buat seperti di bawah ini...



             Yah animasi di atas memang pendekkkkkk banget, dan hampir semua animasi yang ane buat dengan software ini pendek semua. Itu bukan karena softwarenya tapi karena anenya aja yang kekurangan ide dan kreatifitas untuk membuat animasi yang 'sesuatu', syahahaha...... :v

           Baiklah sobat coba-coba sendiri saja ya, ane sendiri gak bisa kalo disuruh jelasin cara kerjanya atau bagaimana, karena ane juga masih belum tau semuanya tentang software ini hehehe.

Download link ( Mediafire, Rar ) :

Pivot Stickfigure Animator

             Ya begitulah postingan kali ini, sampai bertemu di posting selanjutnya ya hehehe..... :)


~ Arigatou gozaimashita ~

No comments:

Post a Comment