Cara Membuat ISO Windows 7 AIO ( All In One ) dengan ei.cfg Removal Utility


                     Halo halo ! Masih sama Mycroft nih hehehe. Di posting kali ini ane mau share sebuah trik membuat ISO Windows 7 AIO dengan software ei.cfg Removal Utility. Maksud dari ISO Windows 7 AIO ( All In One ) yaitu pas kita pake ISO itu buat install atau re-install, nanti kita bisa memilih Windows 7 edisi apa aja ( Starter, Home Basic, Home Premium, Professional, Enterprise dan Ultimate ). Nah kalo gitu kan enak, gak perlu susah-susah kalo mau ganti OS, apalagi ei.cfg Removal Utility ini ' GRATIS' lho hehehehe........... :)
                        Gimana tertarik gak ? Pasti tertarik dong, lumayan lah dapet ilmu baru dan cukup 5 menit aja hehehe, langsung aja ke T-K-P........ :v

Yap, sebelum lanjut pertama agan harus punya bahan-bahannya hahaha, di bawah ini bahannya :

- ISO Windows 7 Ultimate ( Ane cobanya cuma yang Ultimate )
- Dan tentunya ei.cfg Removal Utility

                Pada bingung gak knapa kok software ei.cfg Removal Utility bisa punya kegunaan yang luar binasa gini ??? Sebenernya kalo agan tau pasti biasa aja, sesuai namanya softwarenya, software ini berfungsi untuk menghapus sebuah file yang disebut ei.cfg. Nah dalam posting ini, software ei.cfg Removal Utility ini digunakan buat menghapus file ei.cfg dalam ISO Windows 7 Ultimate. Nah setau ane, file ei.cfg itu semacam 'pembatas' lah, ane gak tau jelasinnya........ >,<

               Tapi yang PENTING, ya dengan ei.cfg Removal Utility, kita bisa menghapus file ei.cfg dalam ISO Windows 7 Ultimate dan membuatnya menjadi Windows 7 AIO ( All In One ) syahahahaa ( gak bisa jelasin pfffttt...... :v )

              Nah sekarang ane jelasin cara memakai ei.cfg Removal Utility nya :

1. Pertama, buka folder ei.cfg Removal Utility dulu ( hahaha udah jelas dong, masa' folder lainnya :v )




2. Terus jalankan program eicfg remover, jangan lupa yang jenis filenya Application ( ini dah tau kali :v )



3. Nah terus nanti akan keluar window seperti di bawah ini, lalu cari dan pilih ISO Windows 7 Ultimate
    yang akan dijadikan ISO Windows 7 AIO




4. Nah kalo berhasil, nanti akan muncul window seperti di bawah ini  :)



                   Nah selamat agan berhasil membuat ISO Windows 7 AIO ( All In One ) ! Nah ini ada bonusnya ( ciealah bonus :v ), kalo mau ngembalikan file ei.cfg lagi, caranya sama aja, dan nanti akan muncul window seperti di bawah ini :



                Nah begitulah cara membuat ISO Windows 7 AIO, nah dalam contoh ini ane pake ISO Windows 7 Ultimate gan. Kalo pake lainnya belum pernah coba ane hehehe, kalo mau agan coba-coba deh entar kasih tau ane kalo emang berhasil hehehehe....... :v

                Gimana masih gak tertarik ? Software ini ukurannya kecil lho gan dan ingat 'GRATIS', tapi walaupun gitu kegunaannya gan, Jos gandos kata Soimah, syahahaha...... :v

Download Link ( Mediafire, Rar ) :

ei.cfg Removal Utility

            Mungkin posting kali ini sampai sini aja, dan cara ini udah ditest sama ane sendiri. O ya agan pasti bingung, la gimana cara buktiin kalo dah berhasil buat ISO Windows 7 AIO ??? Nah nanti itu akan ane bahas di posting selanjutnya hehehhehe.......... :v

                           Sekian posting kali ini, sampai bertemu di posting berikutnya hehehehe...... :v


~ Arigatou gozaimashita ~





















Komentar

  1. saya menggunakan Windows 7 X64, saya mencoba menggabungkan windows 7 X86 dan windows 7 X64 dengan WinAIO dan tutorialnya berhasil. Tapi setelah saya coba menggunakan virtual box, sebelum instalasi berjalan ada pesan WINDOWS SETUP (EMS ENABLED). Maksudnya Apa tu, tp jaln normal. G enk aj liatnya ada pesan itu. tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komennya ^^
      maksudnya menggabungkan itu dual OS? atau maksudnya ente coba cara di atas di windows 7 x86 sama windows 7 x64 gitu?

      Hapus

Posting Komentar