Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine dengan Windows Loader by Daz


              Halo, halo ! sekarang ane gak lagi bagi anime nih, animenya ditunggu kalo ane dah gak males upload ya hehehe.....nah kali ini ane mau bagi sebuah trik membuat Windows 7 kita bisa jadi 'kayak' Genuine. Kenapa kok 'kayak' ? ya karena ini semacam memanipulasi, jadi Windows 7 kita jadi kayak bener-bener Genuine gitu. Nah caranya ini pake sebuah software yang namanya Windows Loader. Software ini dibuat oleh Daz ( tetangga ane itu gan hehehe bercanda :v ). Nah fungsi software ini yaitu kayak yang tadi ane jelasin, yaitu membuat Windows 7 kita kayak bener-bener Genuine. Walaupun cuma membuat Windows 7 kita 'kayak' Genuine, tapi ini juga bener-bener ampuh gan !

                   Kalo dah pake Windows Loader ini  dijamin Windows 7 kita dah jadi 'kayak' Genuine walau gak langsung dari Microsoftnya. Tapi kita juga masih belum bisa kalo mau update-update ini. Yah namanya juga 'kayak' gan  hehe, tapi kalo cuma 'kayak' sih kurang GREGET nih gan ya hehehe....... :v
Gini aja, insyaallah ane bakal ngepost nih cara membuat Windows 7 kita menjadi Genuine langsung dari Microsoft, gimana setuju gak gan ? hehehe.... (:

Nih gan beberapa screenshot dari Windows Loadernya  :





             
Download link ( Mirrorcreator, Rar ) :

Windows Loader by Daz

               Nah coba aja dulu gan, insyaallah gak kena blacklist untuk sementara gan. Dan Windows Loader ini dah ditest oleh ane dan juga
Haramain Software. Sekalian nunggu posting ane berikutnya gan, soalnya di posting berikutnya software ini dibutuhin gan hehe. Udahan dulu ya gan posting ane ini, sampai ketemu di posting berikutnya  (:

               Terima kasih juga buat Haramain Software, ane tau Windows Loader dan banyak lainnya dari blog ini gan, jangan lupa mampir kesini ya gan hehehe..... (:


~ Arigatou gozaimashita ~









Komentar