[Review] Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Sebagai pelajar SMA yang akan menghadapi ujian, tentunya saya mulai risau, galau, pisau dengan persiapan saya. Namun, di mana ada ujian, di situ juga pasti akan ada liburan! Walaupun bukan sepenuhnya liburan, setidaknya kita bolehlah berkeliling kota maupun ke luar kota beberapa hari untuk menghilangkan stres dan kepenatan setelah menghadapi ujian nantinya. Sebagai orang Malang nih, kita tidak perlu bingung ingin berlibur ke mana karena Malang dikelilingi banyak kota yang patut dikunjungi selama liburan dan salah satunya adalah Kota Surabaya.

Orang Malang seperti saya yang ingin berlibur ke Kota Surabaya tidak perlu khawatir akan kendala transportasi karena banyak pula penyedia jasa transportasi dari Malang ke Surabaya yang juga terhitung murah seperti kereta api, bus, travel, atau mungkin bisa menyewa mobil dan mengendarainya sendiri. Namun, beberapa dari kita mungkin sudah merasakan bahwa di beberapa penyedia jasa transportasi juga memiliki hal-hal yang kadang membuat kita tidak nyaman dalam perjalanan. Oleh karena itu, Nahwa Travel bisa menjadi alternatif perjalanan kita dengan layanan travel malang surabaya maupun travel surabaya malang.
Apa sih yang membedakan Nahwa Travel dengan jasa travel lainnya?

Nahwa Travel telah menjadi salah satu perusahaan jasa travel surabaya malang yang mengawali layanan travel malang juanda dan travel juanda malang sejak tahun 2013. Bahkan saat ini mereka juga melayani travel malang surabaya, travel malang sidoarjo, dan travel sidoarjo malang. Banyak pula testimoni orang-orang yang telah menggunakan jasa mereka sehingga kita tidak perlu khawatir akan penipuan dan semacamnya lagi. Selain itu, kualitas dari layanan mereka juga terbukti memuaskan pelanggannya. Memangnya apa saja keunggulan Nahwa Travel?

Dari Malang, Untuk Semua


Sumber : Google

Seluruh layanan Nahwa Travel berpusat di Kota Malang sehingga ini sangat menguntungkan bagi orang Malang seperti saya. Walaupun begitu, banyak jasa travel mereka yang menuju ke Kota Surabaya, kota besar yang patut dikunjungi untuk berlibur, sehingga tidak menutup kemungkinan orang-orang luar Malang juga tertarik menggunakan jasa mereka dan sekaligus bisa mengunjungi Malang, kota saya yang asri dan tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Armada travel yang terjamin kualitasnya
Sumber : Google

Nahwa Travel menjamin akan memberikan layanan terbaik mereka yaitu dengan memberikan beragam pilihan mobil yang tentunya terawat dengan baik dan memiliki fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Pilihan mobil yang disediakan Nahwa Travel adalah Avanza, Xenia, Innova, Hi Ace, dan Isuzu Elf. Dengan tersedianya pilihan yang banyak, kita bisa menyesuaikan mobil travel dengan kebutuhan kita. Misalnya kita membutuhkan mobil yang muat 6 penumpang, maka kita bisa memilih Innova sebagai mobil travel kita. Selain itu, mobil mereka juga memiliki AC dan kondisi yang selalu prima sehingga tidak perlu khawatir mogok dan semacamnya.

SDM yang profesional dan handal 

 
Sumber : Google 
 
Selain mobil yang berkualitas, Nahwa Travel juga memiliki SDM yang dapat dihandalkan. Sopir mereka terjamin profesional, ramah, dan berpengalaman sehingga tidak perlu khawatir tersesat atau semacamnya saat travel malang surabaya maupun travel surabaya malang. Selain itu, Nahwa Travel juga menyediakan website dan Customer Service yang informatif dan solutif dan online 24 jam yang siap menyediakan informasi mengenai Nahwa Travel dengan mudah.

Tarif yang tidak sepadan dengan kualitasnya 
Sumber : Google

Tentu saja tidak sepadan! Bagaimana bisa kita mendapatkan layanan berkualitas seperti yang disediakan Nahwa Travel dengan harga yang murah begitu? Tentu saja ini membuat Nahwa Travel lebih kompetitif dibandingkan penyedia jasa travel lainnya. Berikut adalah daftar tarif jasa travel dari Nahwa Travel.
  • Travel Jurusan Surabaya - Malang Kota : Rp. 100.000
  • Travel Jurusan Malang Kota - Surabaya : Rp. 90.000
  • Travel Jurusan Juanda - Malang Kota : Rp. 90.000
  • Travel Jurusan Malang Kota - Juanda : Rp. 80.000
  • Travel Jurusan Juanda - Batu : Rp. 110.000
  • Travel Jurusan Batu - Juanda : Rp 100.000
  • Travel Jurusan Surabaya - Batu : Rp. 120.000
  • Travel Jurusan Batu - Surabaya : Rp. 110.000   

Begitulah beberapa ulasan dari saya mengenai Nahwa Travel. Jadi, untuk kalian yang ingin travel malang surabaya, travel surabaya malang maupun jurusan lainnya, Nahwa Travel siap menemani perjalanan kalian dengan layanan yang bersahabat dan dapat memberikan kenyamanan. Jika kalian memiliki beberapa pertanyaan lebih lanjut mengenai Nahwa Travel, kalian bisa mengunjungi website mereka di Nahwa Travel atau bisa menghubungi kontak mereka di bawah ini yang selalu siap 24 jam melayani kalian.



Tulisan ini dibuat dalam rangka partisipasi Kontes SEO Nahwa Part 2.
 

Komentar