[Opini] Lebih Kece Bersama Berrybenka di Lebaran 2016

http://shopcoupons.co.id/blog/kompetisi-blogger-lebaran-2016
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Tidak terasa hari sekarang sudah masuk 10 hari terakhir dari bulan yang penuh berkah ini. Selama bulan suci ini banyak orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Tiap malam orang-orang dengan rajinnya pergi ke masjid untuk menjalankan salat tarawih bersama-sama dengan khusyuk dan semata-mata hanya ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT supaya dosa-dosa yang sebelumnya dihapuskan oleh-Nya, sedangkan anak-anak dengan riang dan polosnya bermain bersama-sama setelah lelah berpuasa seharian.

Kini Hari Raya Idul Fitri atau lebih sering disebut lebaran sudah tidak lama lagi. Banyak orang telah menantikannya karena di momen-momen itulah kita dapat bertemu dengan sanak saudara kita dan saling bermaafan agar bisa memulai kembali dari awal hidup ini dengan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya, sedangkan bagi anak-anak lebaran menjadi ladang uang saku yang siap dipanen setahun sekali dan saya adalah salah satunya yang menantikan uang saku lebaran ini walaupun saya sudah lulus SMA tahun ini.
Melihat kata "lebaran", banyak orang pasti memikirkan berkumpul dengan sanak saudara, saling bermaafan, makan ketupat, dapat bingkisan lebaran, pakai baju baru dan masih banyak yang lainnya. Namun, hal yang hampir selalu dilakukan orang-orang Indonesia sebelum lebaran adalah mencari pakaian baru karena mereka tidak hanya ingin terlihat baru di dalam dirinya saja setelah menyucikan diri di bulan Ramadhan, tetapi juga ingin tampil baru di luar. Oleh karena itu, hampir semua orang terutama anak-anak pasti membeli pakaian baru untuk lebaran nanti termasuk saya juga.



Apa kalian tidak asing dengan logo di atas? Tentu saja tidak! Berrybenka adalah sebuah situs belanja online di Indonesia yang menghadirkan produk fesyen dari banyak merek lokal dan internasional baik bagi pria maupun wanita. Berrybenka cocok menjadi tempat belanja pakaian lebaran bagi kalian yang tidak mau repot-repot keluar rumah karena sesuai slogannya "Fashion is just a click away" yang berarti kalian cukup klik sana, klik sini di situs Berrybenka dan barang akan segera dikirimkan ke rumah kalian. Namun, apa yang membuat Berrybenka berbeda?
  • Produk fesyen lengkap dari pakaian, aksesori, sepatu dan tas
  • Koleksi baru yang mengikuti tren
  • Penawaran spesial tiap harinya seperti saat menjelang lebaran ini
  • Layanan pengembalian barang hingga 30 hari setelah barang diterima
  • Layanan bayar di tempat dan ongkos pengiriman gratis
Kalau saya bisa dapat kesempatan untuk membeli pakaian lebaran tahun ini, saya ingin mencoba bergaya dengan produk fesyen yang dihadirkan Berrybenka. Ingin tahu gaya seperti apa yang saya inginkan? Cek saja pilihan saya di bawah ini!



Mengapa saya lebih memilih untuk membeli kaos baru? Karena pada dasarnya saya memang lebih suka memakai kaos terutama yang berlengan pendek dan hampir semua kaos saya sudah sering saya pakai. Saat mengunjungi Berrybenka saya juga sempat bingung melihat-lihat kaos mana saja yang saya inginkan untuk lebaran nanti dan bahkan ternyata Berrybenka memiliki beberapa produk fesyen mereknya sendiri, yaitu Berrybenka Label. Akhirnya saya menentukan ketiga kaos inilah yang benar-benar menarik perhatian saya terutama yang bermerek 3 SECOND karena kaos itu menggunakan sablon print bergambar hutan yang terlihat sederhana, tetapi keren!



Atasan sudah beres dan sekarang saya memilih celana Moose Believer di atas ini sebagai bawahannya. Saya hanya memilih satu celana karena saya masih memiliki banyak celana yang bisa saya pakai saat lebaran nanti. Namun, saya memilih jenis celana ini karena saya belum punya celana yang seperti ini. Bahkan adik saya punya satu yang seperti ini dan bilang kalau celana ini sedang menjadi tren saat ini terutama di kalangan anak muda. Tentunya saya tidak mau ketinggalan dong apalagi di lebaran nanti!



Untuk pilihan terakhir dan sebagai pelengkap pakaian lebaran yang saya inginkan adalah sepatu Edberth yang satu ini. Supaya tampil lebih kece, saya beli sepatunya dua. Mengapa saya membelinya dua? Karena kaki saya dua, yaitu kanan dan kiri dan kalau saya hanya beli satu, satunya lagi pakai apa dong? Hal lain yang membuat saya memilih sepatu Edberth yang satu ini karena Berrybenka memberikan penawaran yang spesial banget! Harga awalnya saja sebenarnya Rp 380.000,00 dan Berrybenka memberikan potongan hingga harganya menjadi Rp 288.000,00! Wow, wow, wow! Selain itu, saya memang hanya punya sepatu sekolah dan kalau ada acara yang benar-benar penting, saya hanya bisa memakai itu, sedangkan kalau hanya keluar entah dengan keluarga atau teman-teman, saya lebih suka memakai sandal. Jadi, di lebaran nanti saya ingin lebih kece lagi dari tahun lalu!

Nah, itu semua gaya pakaian lebaran yang saya inginkan dari Berrybenka supaya lebaran saya tahun ini bisa menjadi lebih kece. Apa sudah terbayang betapa kecenya saya kalau saya memakai pakaian lebaran itu? Ini gaya saya, bagaimana dengan gaya kalian?

Sumber :

Komentar